visitor

Rabu, 24 Februari 2016

FUNGSI SEPEDA MOTOR

APASIH FUNGSI SEPEDA MOTOR BUAT KITA

Motor sudah menjadi kebutuhan rakyat Indonesia. mulai untuk mengantar anak sekolah, belanja, bekerja, sekolah, kuliah, kirim barang, ambil dagangan, kerja dan masih banyak lagi fungsi yang ga bisa saya sebut.

hahahahaaa... tapi pada prinsipnya motor adalah alat tranportasi modern (karena pakai mesin dan butuh bahan bakar) yang cukup bisa diandalkan. 
mulai hanya alat transportasi tarkam red-antar kampung sampai kalo mau bisa untik keperluan mudik antar kota antar provinsi. hehehehe... 

banyak jenis motor yang beredar di pasaran mulai motor metik bebek atau motor sport red-motor laki yang ber cc gede.

nah tinggal kita mau memekai jenis yang apa kita sesuaikan dengan kebutuhan kita. walaupun ada yang menggunakan motor bebek ber cc kecil yang di gunakan sampai ke luar kota. itupun masih memungkinkan. asal kita dalam mengendarainya dengan hati hati dan rajin merawatnya tentu akan sangat layak untuk kita jadikan kendaraan yang tahan tempur. 
untuk touring bisa... kerja bisa..
rajin ganti oli mesin di tiap 3000km saya rasa cukup untuk merawat jenis motor bebek di bawah 150cc. dari pabrikan Jepang motor sudah di rancang untuk durabilitas tinggi. kalo untuk motor keluaran china saya belom pernah punya. 
jadi belom bisa kasih testi hehehe...


jadi kalo motor yang kita punya satu-satunya mari kita rawat dengan baik, tentunya akan membuat pemakainya akan merasa nyaman mengendarai kuda supaya baik jalannya... lhooooo kok jadi lagu. 

hehehhe.... jadi fungsi utamanya buat transportasi ya sodara-sodara...
jadi apapun motor yang kita punya. mari kita rawat denagn baik dan benar.
baik memperhatikan kebutuhan jajannya.. ganti part dll
benar dengan mempertahankan fungsi dan estetika yang seimbang.
bukan malah mengurangi kenyamanan sang pengendara dan sesama pengguna jalan lainnya.
kadang ada yang memotong slebor belakang jadi lebih pendek. dri tampilan sih jadi lebih gahar, kesan sporti muncul, tapi apa ga kasihan sama mbak boncenger yang harus rela kaosnya kotor terkena cipratan air kalo ada air menggenang. belom lagi pengendara di belakang akan terciprat. karena ane termasuk pernah ngalamin.

nah akan kita ulas lagi lain waktu tentang motor dan segalanya tentang motor.

salam satu aspal lurrrr (yo iyo satu aspal) mosok satu bantal...wkwkwkwk


0 komentar:

Posting Komentar